Friday, December 25, 2009

Jennifer's Body

"She's evil... and not just high school evil."
Starring : Megan Fox (Jennifer), Amanda Seyfriend (Needy), Johnny Simmons (Chip), Adam Brody (Nikolai), J.K Simmons (Mr. Wroblewski), Kyle Gallner (Colin Gray), Amy Sedaris (Needy's Mom), Chris Patt (Roman Duda), Juno Ruddell (Officer Warzak)
Release Date : 18 September 2009
Rating : 3,5/5


REVIEW : Jennifer, cewek populer di SMA-nya memang sudah sewajarnya disukai banyak orang karena kecantikannya. Ia bersahabat dengan Needy, seorang nerd. Mereka sering melakukan kegiatan bersama sampai Chip, kekasih Needy, kadang-kadang mengeluh disaat acaranya dengan Needy diganggu oleh Jennifer. Pada suatu ketika, Jennifer mengajak Needy ke bar tempat band Low Shoulder, band yang saat itu sedang naik daun, tampil. Di sela-sela acara, Jennifer berkenalan dengan anggota band tersebut. Ketika pertunjukan sedang dimulai, tiba-tiba terjadi kebakaran di bar tersebut yang banyak menelan korban jiwa, kecuali Jennifer, Needy dan Low Shoulder yang berhasil melarikan diri. Tanpa disangka, semua ini ulah Low Shoulder. Mereka sengaja membuat kebakaran tersebut agar bandnya semakin terkenal dalam berita. Ia pun menghasut Jennifer untuk ikut dengan mereka (pada saat itu Jennifer mengaku ia masih virgin, padahal tidak). Low Shoulder berencana akan menjadikan Jennifer seorang tumbal untuk ritual Satanic yang mengharuskan band tersebut mempersembahkan seorang virgin agar kesuksesan mereka meningkat. Namun, apabila tumbal yang diberikan bukanlah seorang virgin, ia akan menjadi demons (manusia kanibal). Jennifer menjadi sangat kuat dan ia memburu pria di sekolahnya. Needy, yang melihat perubahan sikap Jennifer merasa heran sampai Jennifer menceritakan hal yang sebenarnya terjadi. Jennifer yang sedang kelaparan tidak tahan lagi dan ia bertemu Chip, maka ia membunuhnya. Needy sangat marah dan ia membunuh Jennifer namun tertangkap basah oleh ibu Jennifer. Ia dimasuki ke tahanan dan hampir gila. Needy yang pernah digigit oleh Jennifer pun menjadi kuat karena kemampuan Jennifer kini melekat pada dirinya. Ia tidak menyia-nyiakan keadaan ini. Tanpa pikir panjang, ia membunuh semua anggota band Low Shoulder yang menjadi dalang dari semua kejadian buruk yang menimpa Jennifer, Chip dan dirinya.

BEST ACTOR : Megan Fox (Jennifer) looks very sexy in this film! Aktingnya yang luar biasa benar-benar menjadikan ia seorang evil.


BEST SCENE : Ketika Jennifer mengoyak-ngoyak isi perut korbannya, hmmmmmm nice!
MORE PICTURE



No comments:

Post a Comment