Monday, January 4, 2010

Alvin and The Chipmunks : The Squeakquel

"You can't have two little pigs, you can't have two little musketeers, so you just can't have two little Chipmunks." (Theodore)
Starring : Justin Long (Alvin), Matthew Gray Gubler (Simon), Jesse McCartney (Theodore), Jason Lee (Dave), David Cross (Ian), Zachary Levi (Toby), Christina Applegate (Brittany), Anna Faris (Jeanette), Amy Poehler (Eleanor)
Release Date : 23 December 2009
Rating : 4/5



REVIEW : The Chipmunks-world famous singing pre-teen chipmunk trio, kembali menjalani kehidupan mereka sebagai keluarga yang harmonis. Dave, "ayah" mereka masuk rumah sakit karena kecelakaan sehingga untuk sementara waktu mereka diurus oleh Toby, keponakan Dave. Mereka mulai masuk sekolah dan diterima baik oleh sekolah tersebut dan bertugas mewakilkan sekolah dalam acara perlombaan menyanyi. Semula mereka tenang-tenang saja, namun timbullah perselisihan karena Alvin mulai menjauh dari mereka. Ditambah lagi, datangnya 3 tupai perempuan-The Chipette yang juga pintar bernyanyi, yang sayangnya terjebak dalam tipuan Ian. Mereka pun mulai berusaha untuk bersatu kembali, memperlihatkan kesportifitasan, ikatan saudara yang erat dan kerja sama.
In my opinion, this movie is really enjoyable! Lucu banget tariannya. Belum lagi lagu yang dibawakan mereka adalah lagu-lagu yang sedang populer seperti Hot n Cold-nya Katy Perry dan Single Ladies-nya Beyonce.
BEST ACTOR : I always love Theodore. Gendut dan menggemaskan :)


BEST SCENE : Waktu Simon dan Theodore berpidato bahwa mereka tidak akan naik panggung dan bernyanyi tanpa Alvin. Terharu banget, ade gue aja sampai nangis nontonnya hehe

MORE PICTURE


No comments:

Post a Comment