Wednesday, January 6, 2010

Post Grad

"A Pre-Life Crisis."
Starring : Alexis Bledel (Ryden Malby), Zach Gilford (Adam Davies), Rodrigo Santoro (David Santiago), Jane Lynch (Carmella Malby), Carol Burnett (Grandma Maureen), Michael Keaton (Walter Malby), Catherine Reitman (Jessica Bard)
Release date : 21 August 2009 (USA)

Rating : 2,5/5


REVIEW : Ryden Malby memiliki banyak rencana. Ia telah mendapat nilai baik di high school dan mendapat beasiswa di kampusnya. Sekarang ia sudah lulus, kini waktunya ia mendapat pekerjaan yang sudah menjadi obsesinya selama ini yaitu bekerja di suatu perusahaan publishing. Namun, harapannya kandas ketika Jessica Bard, teman sekampusnya dulu, merebut pekerjaan itu darinya. Ia pun memutuskan untuk kembali ke rumahnya dan tinggal bersama keluarganya yang nyentrik - ayah yang keras kepala dengan melakukan segala sesuatu by himself, ibu yang terlalu hemat, nenek yang menghabiskan uang-uangnya untuk hal yang tidak penting, adik laki-laki yang aneh - dan tumpukan lamaran kerja yang telah ditolak. Ia sering menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Adam Davies. Ia pun mulai menjalani hubungan dengan tetangganya, David Santiago. Adam, yang sejak lama menyimpan perasaan terhadapnya mulai menjauh sementara Ryden mulai sadar bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Adam ketika Adam memutuskan untuk bekerja ke Colombia. Satu persatu masalah teratasi. Keluarganya adalah keluarga yang harmonis, walaupun dengan keadaan seperti itu. Hubungannya dengan David tidak berlanjut karena David kembali ke rumah asalnya, Brazil. Ia pun akhirnya mendapat pekerjaan impiannya setelah Jessica Bard dipecat akibat sifatnya yang egois. Ia pun berkunjung ke Colombia untuk meyusul Adam dan mengatakan apa yang sebenarnya ia rasakan kepada sahabatnya. Mantan sahabat.

In my opinion, biasa aja. Pertama, ceritanya pasaran. Kedua, walaupun ceritanya ga ketebak tapi terkesan maksa. Ketiga, nggak ada klimaksnya. Keempat, gue sangat kecewa dengan endingnya. Sebenernya film ini bisa aja diasah menjadi lebih menarik tapi entah kenapa kesan yang ditimbulkan kurang greget. Tapi, ya lumayanlah buat ditonton karena di samping itu semua, pesan yang disampaikan film ini cukup bermanfaat, terutama buat penggemar Alexis Bledel dan orang-orang yang baru saja lulus atau sedang mencari pekerjaan. Ditambah, cerita ini "jujur" dengan menceritakan kehidupan sehari-hari.
BEST ACTOR : Alexis Bledel (Ryden Malby). Wajah dan sikapnya yang lucu lumayan menghibur.


BEST SCENE : Sewaktu Ryden meluncurkan aksi minta maafnya kepada Adam sambil mengendarai mobil penjual ice cream. Lucu hehe.
MORE PICTURE


No comments:

Post a Comment