Thursday, December 10, 2009

The Twilight Saga : New Moon

"The Next Chapter Begin"
Starring : Kristen Stewart (Bella Swan), Robert Pattinson (Edward Cullen), Taylor Lautner (Jacob Black)
Release Date : 20 November 2009 (USA)
Rating : 4/5



REVIEW : New Moon merupakan film kedua dari The Twiligt Saga yang masih menceritakan cinta segitiga antara Edward Cullen-Bella Swan-Jacob Black. Pada cerita kali ini, Edward meninggalkan Bella karena ia berpikiran bahwa Bella akan selalu dalam bahaya apabila berada di dekatnya. Bella yang ditinggalkan Edward merasa sangat terpukul dan sedih sampai ia tidak pernah tersenyum lagi. Sampai pada suatu ketika, datanglah Jacob Black yang menjadi sosok seorang sahabat yang membuat hari-hari Bella berwarna kembali. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena Jacob Black pun tiba-tiba menghilang dari hidup Bella. Bella tidak tinggal diam kali ini, maka ia terus mengejar Jacob. Bella, seorang manusia biasa, terperangkap dalam cinta terlarang dengan Edward, seorang vampir, dan Jacob, seorang werewolf. Bagaimana ia harus menentukan pilihannya? Ia mencintai Edward, dan ia pun mencintai Jacob. Dan bagaimana cara mengatasi Victoria, vampir yang sedang mencoba untuk membunuh Bella? Siapakah Volturi? Well, semua ada jawabannya. Watch it soon!

In my opinion, I love New Moon :) Ya walaupun tidak sebaik apa yang gue bayangin, at least it's better than Twilight! Stephenie Meyer, penulis cerita tersebut, memang mendeskripsikan secara detail setiap kejadian yang terjadi, jadi pas gue baca novelnya pun gue udah banyak merekam bayangan akan seperti apa filmya. Agak melenceng memang dari bayangan gue, tapi gue cukup puas kok dengan New Moon. Kita bisa liat acting Dakota Fanning disini sebagai Jane, anggota Volturi, yang gue acungi jempol!

BEST ACTOR : Oh my god, Kristen, Robert and Taylor are great together. So, gue pilih ketiganya hahahaha. Tapi kalo ditanya "Dengan siapa Bella pantas bersanding?" then the answer is : Jacob Black!




Gue juga suka sama Kellan Lutz a.k.a Emmett Cullen


BEST SCENE : Waktu Bella dan Edward menghadap Volturi dan mereka menerima beberapa ujian. Tegang banget, keren! Dari situ kita bisa liat betapa kuat cinta Be

MORE PICTURE

The Volturi


The Cullen

No comments:

Post a Comment