Wednesday, April 28, 2010

Remember Me

"Live in the moments."
Starring : Robert Pattinson (Tyler Hawkins), Emilie De Ravin (Ally Craig), Ruby Jerins (Caroline Hawkins), Pierce Brosnan (Charles Hawkins), Lena Olin (Diane Hirsch), Gregory Jbara ( Les Hirsch), Chris Cooper ( Neil Craig)
Release Date : 12 March 2010 (USA)
Rating : 4/5



REVIEW : Kisah cinta dua orang yang memiliki kesamaan. Tyler, yang orangtuanya belum 'bangun' mengenai kematian kakaknya akibat bunuh diri dan Ally, yang memendam kepahitan besar setelah melihat ibunya dibunuh di hadapannya. Cinta mereka ditentang oleh ayah Ally, seorang polisi yang pernah bermasalah dengan Tyler. Keluarga Tyler tak bahagia semenjak kematian kakaknya, ayahnya yang pergi, ibunya yang menikah lagi dan adiknya yang selalu diejek oleh teman-temannya. Dengan usaha yang tidak mudah dan keyakinan terhadap Ally, Tyler dapat mengatasi masalah-masalahnya sehingga meninggalkan orang-orang di sekitarnya dalam keadaan bahagia.

Film yang inspiratif. Pertama, gue terus berpikir kenpa film ini mengambil setting waktu masa lampau, yang akhirnya gue mengerti di akhir cerita bahwa cerita ini berhubungan dengan tragedi WTC (World Trade Center). Setting yang sedih namun sweet, serta cerita yang mengharukan. Yang bikin gue kesal hanya endingnya yang sangat terlalu tak disangka-sangka! Dibuka dengan kesan pedih yang mendalam dan ditutup pula dengan air mata.

BEST ACTOR : Robert Pattinson (Tyler Hawkins) bermain dengan sangat baik. Ia dapat mengekspresikan perannya yang kalem, sendu namun teduh. Pada Twilight Saga, gue ngga terlalu suka sama Rob tapi di film perannya sangat berkesan :)

BEST SCENE : Di tengah-tengah scene yang menyenangkan, terselip keterangan tanggal 11-09-200 dan gue hanya bisa bilang "Oh God...." lalu bersemangat untuk menonton apa yang terjadi berikutnya. Kaget, pemeran utama meninggal akibat hal yang sangat, sangat, sangat tidak disangka.

MORE PICTURE




No comments:

Post a Comment