Thursday, December 29, 2011

Just Go With It

"I would create a fake family for that."
Starring : Adam Sandler (Danny Maccabee), Jennifer Aniston (Katherine), Nicole Kidman (Devlin Adams), Nick Swardson (Eddie), Brooklyn Decker (Palmer), Bailee Madison (Maggie), Griffin Gluck (Michael)
Release Date : 11 February 2011
Rating : 3,5/5



Danny Maccabee menjadi playboy karena suatu alasan, dikhianati di hari pernikahannya sehingga ia gagal menikah. Danny adalah seorang dokter bedah plastik yang terkenal dan kaya raya, berteman baik dengan asistennya, Katherine. Pada suatu hari, Danny bertemu dengan Palmer, seorang perempuan yang umurnya jauh lebih muda darinya, dan mereka sama-sama tertarik untuk berhubungan dengan serius. Namun, Palmer menemukan cincin pernikahan Danny, yang sebenarnya tidak pernah terjadi, dan meminta Danny untuk mempertemukan Palmer dengan istrinya. Panik, Danny langsung meminta Katherine untuk menyamar sebagai istri yang akan ia cerai sehingga menyetujui hubungan Danny dan Palmer. Katherine menyamar dengan nama Devlin, yakni seorang frienemy-nya yang selalu ia benci dari waktu ia remaja.

Selama menyamar, Katherine yang seorang single-mother ini pun membawa anak-anaknya, Maggie dan Michael, untuk turut berpura-pura menjadi anak dari Danny melihat bahwa Palmer sangat menyukai anak-anak. Mereka memutuskan untuk berlibur ke Hawaii untuk mendekatkan diri. Danny, terus menyimpan ceritanya dan menikmati kebohongan ini kepada Palmer. Sementara bagi Katherine, Danny tidak pernah bisa berbohong kepadanya, mereka mengenal satu sama lain dengan dekat apa adanya.

Akankah Danny tetap memilih Palmer setelah kebohongannya sukses atau ia justru akhirnya menyadari bahwa ia tidak dapat hidup tanpa Katherine?

Just Go With It adalah another-drama-comedy yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton. Dengan sederetan aktor dan aktris ternama yang meramaikan film ini, kualitas akting tidak perlu ditanya lagi, Jeniffer Aniston, selalu terlihat sangat cantik di umurnya yang sudah tidak muda, dan Adam Sandler dengan penampilannya yang sederhana dengan good sense of humor. Filmnya sederhana, dengan ending yang dapat ditebak, namun anda tidak akan berhenti di tengah jalan sebelum tahu dengan jelas seperti apa endingnya. Pendek kata, Adam Sandler + Jeniffer Aniston = Smart Jokes :) A best mate for a dvd and the popcorn!




No comments:

Post a Comment