Wednesday, August 19, 2009

Orphan

"Can you keep a secret?"
Starring : Isabelle Fuhrman (Esther), Vera Farmiga (Kate Coleman), Peter Sarsgaard (John Coleman), Aryana Engineer (Max Coleman), Jimmy Bennett (Daniel Coleman)

Release Date : 24 July 2009
Rating : 7,5/10


REVIEW : Berawal dari cuap-cuap temen-temen gue yang bilang film ini rame banget dan wajib ditonton. Orphan, film thriller tentang seorang physco bernama Esther yang memilliki kelainan sehingga ia tidak dapat tumbuh besar. Ia menyamar menjadi seorang anak manis yang pintar melukis yang merupakan yatim piatu. Kemudian ia diadopsi oleh seorang keluarga yang baru saja kehilangan calon bayi mereka (keguguran). Esther memiliki kelainan jiwa sehingga ia cenderung menyakiti orang-orang di sekitarnya bahkan membunuh dengan cara yang sadis. Well, mau tau cerita lengkapnya? Tonton aja, ga akan nyesel kok! Filmya negangin dan ngagetin. Tapi buat yang ga suka liat darah atau sadis-sadisan, siap-siap tutup mata ya.......

BEST ACTOR : Aryana Engineer. Lucu! Seneng aja di tengah-tengah film horror gini ada yang bikin gemes haha. Masih kecil aktingnya keren!



BEST SCENE : Waktu Kate Coleman, ibu angkat dari Esther, menamparnya di rumah sakit! Puas banget liatnya, hahahaha, karena tamparan itu seolah ngewakilin perasaan kesel penonton ke Esther yang emang perannya jahat banget di film ini.

No comments:

Post a Comment