Wednesday, August 19, 2009

G.I. Joe : The Rise of Cobra

"When All Else Fails, They Don't"
Starring : Channing Tatum (Captain Duke), Sienna Miller ( Baroness), Marlon Wayans (Ripcord), Ray Park (Snake Eyes), Rachel Nichols (Shana Scarlett O'Hara), Byung-hun Lee (Storm Shadow)
Release Date : 7 August 2009
Rating : 6,5/10


REVIEW : Pertama gue liat judulnya, gue kira ini film tentang ular-ularan (abis ada Cobra-nya haha) ternyata.......
two big thumbs up
for this movie! Sama kayak film-film action lainnya, G.I. Joe juga nantangin penonton buat "mikir" tentang jalan ceritanya. Animasinya? Salut banget! Cuma sayang ada beberapa scene yang kelihatan bahwa itu merupakan suatu studio. Well, rame dan cukup berhasil bikin gue bilang "Ih keren", "Wah kok bisa ya?" dan terbawa suasana dalam filmnya. Ceritanya sebenernya biasa, tentang dua perkumpulan besar dunia yang bersaing. Yang satu merupakan agen pelindung dunia, dan satu lagi merupakan organisasi 'jahat' yang berniat menguasai dunia. Tapi bedanya, film ini lebih canggih! Endingnya ngegantung, jadi udah pasti G.I. Joe akan menayangkan kelanjutannya. Sabar aja ya nunggunya.....

BEST ACTOR : Channing Tatum. Yup, ini bener-bener Channing Tatum yang jago ngedance di film "Step Up" itu. Tapi di film ini dia sama sekali nggaK nunjukin tarian hip-hopnya, ia malah berkutat dengan pistol, bom dan semacamnya. Tapi ia tetaplah Channing Tatum, cool and shine!

BEST SCENE : Waktu perang di bawah es kutub. Animasinya keren!

No comments:

Post a Comment