Friday, September 11, 2009

Hannah Montana : The Movie

Align Left"She has the best of both worlds. Now, she has to pick just one"
Starring : Miley Cyrus (Hannah Montana/Miley Stewart), Billy Ray Cyrus (Robby Ray Stewart), Emily Osment (Lilly Truscott), Jason Earles (Jackson Stewart), Mitchel Musso (Oliver Oken)
Release Date : 10 April 2009 (USA)
Rating : 7/10


Ini dia Hannah Montana versi movienya. Yang sebelumnya belum pernah nonton Hannah Montana di dvd atau Disney Channel, gue jelasin singkat ya tentang Miley Stewart dan Hannah Montana.

REVIEW : Miley Stewart, seorang remaja biasa yang tinggal bersama ayah dan kakaknya. Memiliki suara yang merdu berkat bimbingan ayahnya yang juga seorang penyanyi, maka demi mewujudkan mimpi-mimpinya, Miley pun berhasil menjadi seorang penyanyi dengan menggunakan nama Hannah Montana. Hannah Montana pun menjadi 'the most famous teenager in the world'. Lalu apa yang istimewa dari kehidupannya? Miley Stewart tidak mau mengungkap hidupnya sebagai Hannah Montana dan Hannah Montana tidak mau mengungkap dirinya sebagai Miley Stewart.

Di Hannah Montana The Movie ini, Miley berlibur ke Tennessee, tempat keluarga besarnya berada dan tempat ia dibesarkan. Karena kehidupannya sebagai idola, ia mulai lupa kehidupannya sebagai gadis desa yang manis. Tapi semua berubah ketika ia bertemu teman masa kecilnya, Travis. Travis membuka kembali kehidupan Miley yang dulu berjalan normal dan ia membantu Miley menemukan jati dirinya, sebagai Miley atau Hannah.

BEST PICTURE : Jujur, gue ga terlalu suka sama Miley Cyrus, tapi di film in memang dia 'icon'nya. Perannya all out dan suaranya keren!

BEST SCENE : Dance di lagu "HoeDown ThrowDown" yang bergaya country. Karena ini film musikal, banyak juga lagu-lagu enak kayak "The Climb" dan "Butterfly Fly Away". Penasaran kan? Buruan nonton filmnya, sederhana tetapi menghibur....

MY FAVOURITE PIC

No comments:

Post a Comment