Tuesday, February 16, 2010

Zombieland

"Nut up or shut up."
Starring : Woody Harrelson (Tallahassee), Jesse Eisenberg (Columbus), Emma Stone (Wichita), Abigail Breslin (Little Rock)
Release date : 2 October 2009 (USA)
Rating : 4,5/5



REVIEW : Virus serupa dengan virus sapi gila menyebar dan mengakibatkan menusia berubah menjadi zombie, pemakan manusia. Columbus adalah salah satu dari sangat sedikit orang yang bertahan tetap menjadi manusia. Ia tidak takut akan zombie dan berhasil hidup dengan melakukan beberapa trik pertahanan yang selalu ia terapkan. Ia bertemu dengan manusia lainnya, Tallahassee, dan menjadi partner yang sangat kompak dalam pemberantasan zombie. Kakak beradik Wichita dan Little Rock pun bergabung dengan mereka dalam ketidaksengajaan. Walaupun pada awalnya mereka sempat berselisih, setelah melewati waktu bersama dan mulai menyadari bahwa mereka memerlukan satu sama lain, mereka memutuskan untuk berjalan bersama sebagai keluarga, keluarga manusia diantara kerumunan zombie.

In my opinion, this movie is smart. Gue suka semuanya. Cerita yang unik dengan opening scene yang menarik. Pemain dan penokohan yang baik serta banyaknya jokes yang renyah.

BEST ACTOR : Woody Harrelson (Tallahassee), cowok macho yang terobsesi oleh twinkies. Di balik wajah sangarnya, tersimpan kasih sayang dalam yang ia simpan untuk anaknya dan sikap konyolnya yang akan membuat kita tertawa.


BEST SCENE : Petualangan mereka ketika dikejar banyak sekali zombie di taman bermain.


MORE PICTURE





Oh i like those rules!

2 comments:

  1. salah satu film paling entertaining taun lalu.. one of the best comedy-horror of all time. cek juga Shaun Of The Dead, film Inggris taun 2004, film comedy-horror terbaik sepanjang masa menurut gw!

    ReplyDelete
  2. Shaun Of The Dead? Wah makasih banyak referensinya! Mau cari ah hehehehehe :)

    ReplyDelete