Tuesday, June 15, 2010

Sex and the City 2

"Carrie on."
Starring : Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw), Kristin Davis (Charlotte York), Cynthia Nixon (Miranda Hobbes), Kim Cattrall (Samantha Jones), Chris Noth (Mr. Big), John Corbett (Aida Shaw)
Release Date : 2 June 2010 (Indonesia)
Rating : 3,5/5



REVIEW : Setelah dua tahun dari film pertama, Sex and the City 2 pada kali ini memfokuskan cerita pada perjalanan mereka ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Carrie, yang mulai harus terbiasa menjalani masa pernikahan dengan nama Carrie Preston, dimana pada tahun kedua ini ia mulai banyak menemukan perbedaan dengan Big yang sering berakhir dengan pertengkaran. Charlotte harus mati-matian berjuang menjadi seorang ibu dari 2 putrinya, yang ia rasa sangatlah tidak mudah. Miranda, yang biasanya gila kerja mengundurkan diri dari kerjaannya karena perilaku yang tidak pantas dan ia merasa tidak dihargai. Sedangkan Samantha, masih hidup sendiri, dan mulai kecanduan obat-obat kecantikan yang tetap membuat hormonnya seperti muda. Mereka berkumpul dan berniat untuk "meliburkan diri". Samantha mendapat tawaran dari mantan kekasihnya untuk berlibur gratis ke Abu Dhabi bersama teman-temannya. Tentu saja hal ini tak mereka lewatkan. Dengan fasilitas dan pelayanan yang super, mereka sangat menikmati waktu mereka di Abu Dhabi. Namun semua menjadi kompleks. Pertemuan Carrie dengan mantan kekasihnya, Aidan Shaw, serta Samantha yang sempat ditahan di kepolisian akibat perbuatannya yang tidak sesusai dengan budaya Arab membuat mereka harus pulang ke New York dan kembali menghadapi kehidupan mereka yang sesungguhnya.

OPINI : Cerita Sex and the City 2 ini bisa dibilang monoton dengan gaya cerita kehidupan sehari-hari. Permasalahannya pun identik dengan apa yang terjadi di sekitar kita, dan gue menyukainya. Tidak banyak cekcok, namun tetap menarik. Memang sangat tidak disangka film kedua ini akan mengambil latar di Abu Dhabi yang tentu akan menimbulkan banyak kritik dan kontroversi mengingat kisah hidup mereka jauh dari kebudayaan Arab. Well, bagaimanapun juga, kembalinya 4 sahabat dengan style yang keren membuat gue senang. Sex and the City 2 berbicara fashion.

SPOTTED ACTOR : Jika pada Sex and the City gue menaruh kekaguman pribadi pada Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw), kali ini gue menjatuhkan pilihan pada Kim Cattrall (Samantha Jones). Meskupin ia sudah berumur 54 tahun, ia tetap terlihat sangat cantik!


BEST SCENE : Di awal cerita saat Carrie menceritakan pertemuan pertama mereka dengan Charlotte, Miranda dan Smantha. Lihat gaya mereka!



MORE PICTURE



1 comment:

  1. wah aku baru tau kalo si kim cattrall udah 54 tahun wooow *kaget

    ReplyDelete